Pengumuman Cepat, Mahasiswa Siap



MISTERIUS POS— Tinggal menunggu hari STT Nurul Jadid akan melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UTS). Sebagaimana yang telah tertera dalam baner di depan kantor STT NJ. UTS tidak asing lagi bagi mahasiswa manapun tak terkecuali mahasiswa STT NJ. Dengan begitu sudah selayaknya mahasiswa STT NJ mempersiapkan diri sejak sekarang. Seperti yang diungkapkan Ahmad Taufiq. “Benar apa yang dilakukan oleh pihak lembaga, khususnya bagian BAAK. Karena jauh hari sebelum dilaksanakan UTS pengumuman telah terpampang, baik peraturan-peraturan dan waktu,” ujar mahasiswa semester VI.

Dalam hal tersebut, sebagian mahasiswa STT NJ hampir 100% telah mempersiapkan diri dengan cara meningkatkan waktu belajar ketimbang bermain. “Alhamdulillah setelah saya mengetahui jadual UTS ini, minat belajar saya semakin tinggi,beda dengan hari-hari sebelumnya,” kata Afif Anis mahasiswa asal Situbondo. Menurut informasi yang didapat Misterius Pos bahwa, ketua BAAK Jasri Ahya’ sangat antusias dalam hal tersebut, ehingga tidak banyak lagi mahasiswa yang bertanya-tanya waktu UTS akan dilaksanakan. Seperti yang dikatakan nadia (nama samaran). “Kalau pengumuman terpampang jauh-jauh hari menjelang UTS kita tidak merasa kebingungan lagi, sehingga kita dapat mengikuti UTS tanpa ada gangguan,” ungkap gadis asal Situbondo, Kapongan.
Hal senada juga di ungkapkan oleh Zainul Asrori. “Pasca pengumuman terkait masalah waktu UTS, saya lihat banyak mahasiswa telah mempersiapkan diri, seperti melunasi tanggungan pembayaran, belajar, dll. Itu sangant membantu mahasiswa,” tandas Zainul Presiden BEM STT NJ yang baru saja terpilih. (AD)

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos