Misterius Pos STT Nurul Jadid Jadi Korban Kambing Hitam




Sabtu, (12/1/2013)-KORAN harian STT Nurul Jadid, Misterius Pos digemparkan dengan adanya teror SMS ke seluruh mahasiswa dengan dalih “Menjelekkan MISTERIUS POS.” Keterangan masih belum pasti siapa dalang dari teror trsebut. Sebagian mahasiswa STT Nurul Jadid mendatangi Kantor Redaksi majalah Al-Ghorizm kemarin (12/1) ba’da maghrib. Arik mahasiswa semester V mendatangi Kantor Redaksi Al-Ghorizm menanyakan tentang“siapa yang ngirim sms seperti itu, kog mengatas namakan Misterius Pos?”


Serontak mahasiswa STT Nurul Jadid yang menetap di Pondok Mahasiswa riuh dalam sunyinya malam, penuh tanya dalam benak mereka. “Mat Juhri Pimred Aljabar, juga mendapta sms yang sama dari nomer yang sama dengan tujuan yang sama” jelas imam anak kamarnya mahasiswa semester III prodi Informatika.

Sejatinya Misterius Pos Edisi Ke-VII mendapat kecaman yang sangat tajam di rubrik Lensa dengan bertuliskan “Reporternya jangan sok pinter, di STT ini penuh dengan dusta”. Menurut keterangan saksi, Zainnurrahman mahasiswa semester III menerangkan “pada waktu itu (10/1) kamis. Saya, Andika, dan Najib duduk di depan LAB III. Saya mengetahui ada dua orang pembaca terakhir Misterius Pos Edisi Ke-VII, untuk namanya saya tidak tahu, tapi kalau mukanya sampai saat ini masih ingat. Mereka berdua tampak seperti kebingungan mendapati kita bertiga duduk di depan LAB III. Namun saya tidak berfikiran yang aneh-aneh, setelah itu dia pergi kearah timur.” Jelas Zainnurrahman saat diminta keterangan Misterius Pos.

Kasus pencemaran nama baik ini masih dalam proses pencarian dari pihak keamanan crew. Tufiq menambahkan “jika ini disengaja maka kita (red-) tidak akan tinggal diam.” Kata Taufiq mahasiswa semester V prodi Informatika.

“Itu karya kita, tidak ada maksud apa selain memberikan wadah bagi teman-teman yang gemar menulis, Sehingga mereka tidak lagi kebingungan untuk menuangkan kreatifitasnya dalam dunia jurnalistik. Dan dalam beritanya juga tidak ada sangkut pautnya pro dengan lembaga. Koran ini murni tidak ada niatan untuk membela yang di sini, untuk membela yang di sana.” lanjudnya dengan raut muka memerah

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos