Kelas Bocor, Petugas Kebersihan GALAU


Bekas Kebocoran di Eternit

Misterius Pos, 16/2/2013- Hujan yang terus-menerus melanda STT Nurul Jadid mengakibatkan ruang-ruang kelas tidak mampu menahan genangan air. Terutama di lantai II, empat kelas yang terdapat di lantai II tersebut bocor dan membuat genangan yang amat parah, sehingga dari salah satu badan kebersihan STT Nurul Jadid mengambil tindakan untuk melaporkan kerusakan tersebut kepada Ketua BAUK Pak Fadli. “Empat kelas yang ada di lantai II semuanya bocor, setiap kali hujan turun tak terelakkan lagi ruangan tersebut menimbulkan genangan air.” Ujar AD selaku badan kebersihan lantai II.


Kendati demikin, dari pihak lembaga masih belum memutuskan kapan diadakan perbaikan. Sehinga sampai hari ini pun (17) ruang kelas di lantai II banyak menyisakan peluh yang harus dikeluarkan setiap harinya. “Iya, nanti saya koordinasikan kepada Pak Agus untuk memperbaiki kerusakan atap di lantai II.” Tanggapan kepala BAUK Moh. Nur Fadly saat di minta keterangan Misterius Pos.

“Jika setiap hari hujan, tidak menutup kemungkinan saya harus membersihkan, mengepel yang seharusnya tidak perlu kalau tidak bocor. Pihak lembaga tidak mau tahu, yang penting semuanya harus bersih. Tapi yang musti mereka tahu, jangan hanya terima jadi, lihat dulu situasi yang ada saat ini, masa kelas bocor kog masih dibiarkan begitu saja. Saya bukan hanya sekali dua kali yang memberitahukan kerusakan itu, berkali-kali sudah saya katakan, namun respon lembaga sampai saat ini belum juga ada, hanya janji saja.” Tandas AD saat diminta keterangan Misterius Pos di sela-sela seduhan kopi. 

Tak hanya itu, fasilitas yang tidak memadai juga menghambat kinerja petugas kebersihan, misalnya; sekop, kemoceng, kalaupun ada masih bergantian dengan Pak Agus.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos