“Pentol” Pak Slamet, Maksimalkan Potensi Berbisnis di Area Kampus



Sore itu suasana kampus STT Nurul Jadid masih ramai dengan aktifitas mahasiswa di halaman kampus. Dari yang mengulang materi kuliahnya sampai dengan kajian-kajian kemahsiswaan yang dilakukan oleh komunitas-komunitas mahasiswa. 


Terlihat di halaman selatan kampus STT Nurul jadid seorang setengah baya yang sedang melakukan rutinitasnya sebagai pedagang pentol.    Pak Slamet namanya, beliau sudah sangat terkenal di kalangan para akademisi STT Nurul Jadid. Hal ini karena kualitas pentolnya yang membuat para pembeli ketagihan, sehingga mau tidak mau bapak Slamet sangat familiar di kampus STT Nurul Jadid.

“Pentolnya enak sekali, apalagi di dukung oleh suasana kampus pada sore hari, saya jamin dah, pasti kalian akan ketagihan seperti saya” cetus salah satu mahasiswa ketika Kru Misterius Pos melakukan wawancara terselebungnya terkait demam pentol yang melanda mahsiswa STT Nurul Jadid.

Pak Slamet pun tidak menyia-nyiakan potensi yang sangat menjanjikan ini, buktinya beliau rutin menjual pentolnya setiap hari, kecuali pada hari jumat yang memang menjadi hari libur di kampus yang mempunyai mahasiswa sebanyak 2.219 tersebut.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos