Kang Mas Pank

Ya begitulah sosok yang satu ini ,di kenal dengan Sebutan Pak pank akrabnya, yang sebenarnya mempunyai nama lengkap Fadli Noer Hidayat  selaku kepala BAAK dan Di asisteni oleh bpk. wahab sya’roni dan bpk.Hudawi yang merupakan teman seruangannya. Hampir semua mahasiswa tau tentang sebuatan itu, bahkan dari sebagaian dosenpun memanggilnya demikian. Sosok kelahiran banyuwangi ini mampu membawa STTNJ bagian BAAK mampu menyaingi kampus-kampus lainnya, seperti input KRS Dan Input kelas yang berbasis Online.

BAAK sendiri bukan hanya melayani bagian kemahasiswaan saja melainkan banyak masih tanggung jawab yang sangat penting .BAAk mempunyai tugas melaksanakan bidang administrasi akademik dan kemahasiswaan, berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada rektor dan ketua. Menyusun rencana dan program kerja, membagi tugas, memberi arahan/petunjuk, mengkoordinasikan, menyelia dan menilai pelaksanaan kegiatan pada Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan yang dipimpin. Merumuskan dan mengusulkan kebijaksanaan teknis dan strategis kepada atasan, dan melakukan usaha pengembangan pada Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan yang dipimpin sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sebagai unit yang memberikan layanan , kang mas pank juga di kenal lebih akrab kepada mahasiswa berdasarkan kru misterius pos yang kebetulan melihat peristiwa itu.

                Selain itu BAAK juga memlilki fitur-fitur yang sangat signifikan diantaranya adalah info pelayanan yang berisi tentang perkuliahan dan ujian, Terdiri dari kalender akademik,daftar mata kuliah,daftar dosen pembimbing PI,daftar dosen wali kelas,jadwal kuliah,jadwal ujian,pengurusan ujian bentrok, dan folmulir rencana studi.

Kelebihan BAAK sendiri dengan di dukung oleh fasilitas internet mampu membuat Layanan BAAK Online segala pertanyaan-pertanyaan kita yang menyangkut kegiatan belajar-mengajar dan administrasi mahasiswa akan segera dijawab langsung oleh team BAAK yang jawabanya akan dikirimkan lngsung ke email para mahasiswa. · Segala macam informasipun akan diupdate langsung oleh BAAK

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos