Suara kita



Mungkin inilah manusia, selalu saja berjalan dinamis, kadang cepat kadang lambat. Keadaan ini juga menerpa Kru Misterius Pos saat ini, hingga untuk penerbitan yang pertama pasca liburan semester ganjil tahun akademik 2012-2013 ini sedikit terganjal beberapa masalah yang mengakibatkan telatnya penerbitan di edisi ini.


Statemen di atas bukanlah justifikasi, tapi hanya uraian singkat yang melatar belakangi kami untuk berterima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung serta tak henti-hentinya memotivasi kami. Tanpa menyebut nama serta tak mengurangi rasa hormat kami, kami juga berterima kasih kepada beliau-beliau yang telah mengkritik kami, sehingga kami mempunyai semangat lagi untuk terus eksis di dunia 150x100 meter ini.

Selanjutnya, kami mohon maaf jika dalam semua penerbitan Misterius Pos terdapat hal-hal yang menyinggung para pembaca. Karena kami ada bukan untuk membuat onar tapi untuk berkarya. Sekali lagi, kami mohon maaf para pembaca yang budiman.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos