Ayo Perang dengan Karya



Malam ini, Misterius Pos senang sekali, karena ada banyak hal yang telah di lakukan sejak berdirinya pada tanggal 27 desember 2013 hingga sekarang. Dari terbitan yang sudah mencapai delapan edisi hingga sampai di lounching-nya website resmi misterius pos yang beralamatkan www.misteriuspos.blogspot.com pada edisi yang ke-8 kemarin. Sebuah kebanggan bagi kami untuk bisa terus eksis di kampus yang sangat kami cintai ini. Demi masa depan kampus ini.

Semakin tinggi pohon maka semakin besar pula potensinya untuk di hantam angin, mungkin pribahasa inilah yang cocok untuk keadaan kami sekarang. Keadaan yang menuntut kami untuk terus bertahan dan terus merapatkan barisan agar manusia yang tidak bertanggung jawab itu tidak tertawa melihat kami kalah.

Sabtu (12/1) sore, SMS dengan mengatasnamakan misterius pos menyebar ke seluruh mahasiswa STT Nurul Jadid. SMS yang intinya menjelek-jelekkan mahasiswa STT Nurul Jadid ini beredar begitu cepat dan membuat sebagian mahasiswa marah karena di caci-maki lewat SMS tersebut. Tak pelak, banyak mahasiswa yang menghampiri kantor redaksi Misterius Pos untuk mengklarifikasikan tentang SMS tersebut. Arik misalnya, dia mendatangi kantor redaksi dan menanyakan langsung terkait SMS yang datang kepadanya. Awalnya para Kru kebingungan, apa sebenarnya yang terjadi, setelah berbicara secara kekeluargaan maka terbuktilah bahwa kami (kru misterius pos) tidak pernah mengirimkan SMS tersebut kepada mahasiswa-mahasiswa STT Nurul Jadid.

Untuk saat ini, kami hanya memohon kepada yang merasa memusuhi kami. Kami hanya ingin berkarya, jangan halangi kami, jika ada yang salah dari kami, mohon kritikannya disampaikan langsung kepada kami. Tapi jika anda memusuhi kami dengan alasan yang tidak jelas, ayo buktikan dengan karya, kita perang dengan karya kita. Bukan dengan SMS PENGECUT itu.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos