MAPALA FATARPA Gelar Reformasi



Senin (7/1) pada jam 1 malam, sunyinya malam menjadi saksi sejarah untuk kepemimpinan MAPALA FATARPA, MAPALA FATARPA yang merupakan organisasi external mahasiswa pecinta alam IAI dan STT Nurul Jadid melaksanakan pesta demokrasi pada malam itu.


Kepemimpinan MAPALA FATARPA yang sebelumnya di ketuai oleh Kamil Malik akhirnya sampai juga di penghujung kepemimpinan. Pergantian kepemimpinan (ketua) MAPALA FATARPA memang sudah menjadi kegiatan rutinitas bagi organisasi yang berpusat di dekat pos satu pondok pesantren Nurul Jadidi tersebut. 

Untuk tahun ini, kandidat yang berpeluang menjadi ketua ada tiga orang yaitu badrut tamam, andi dan alvian. Dan yang terpilih pada malam itu adalah badrut tamam yang merupakan mahasiswa STT Nurul Jadid semester lima jurusan Teknik Informatika. Badrut tamam berhasil memperoleh suara terbanyak dari Sembilan belas peserta yang mempunyai hak pilih pada pesta demokrasi yang di gelar di basecamp MAPALA FATARPA tersebut.

Setelah terpilihnya, badrut tamam menyampaikan sambutan pertamanya sebagai ketua MAPALA FATARPA. Pada sambutannya, dia mengulas tentang visi dan misinya untuk program-program yang akan dia laksanakan. “tadi malam dia memberikan sambutan yang isinya lebih kepada visi dan misinya untuk menjadi komunitas mahasiswa pecinta alam ini lebih baik untuk kedepannya” ujar matraji, salah satu anggota MAPALA FATARPA ketika di wawancarai oleh Misterius Pos.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos