Ditutupnya Kopma

Kamis. (3/1/2013)-Seiring bergantinya tahun (2012-2013). Koprasi Mahasiswa STT Nurul Jadid gelar libur panjang. Sejak tanggal (29/12/2012) hingga saat ini (3/1/2013). Banyak dari kalangan mahasiswa yang mempertanyakan nutupnya kopma tersebut. “kenap kopma libur amat panjang, padahal tahun baru masih kurang empat hari lagi”? ujar salah satu mahasiswa semester I saat di minta keterangan oleh Al-Ghorizm Pos.


Mendapati pertanyaan-pertanyaan dari berbagai mahasiswa, ternyata mendapat respon dari pihak penjaga kopma. Hairik, mahasiswa semester VII sekaligus penjaganya. “sekarang ini waktunya tutup buku, jadi setiap tahun sekali kita lakukan penutupan menjelang tahun baru,” jelasnya saat di tanya di depan kantor redaksi Al-Ghorizm.

Hingga saat ini kopma masih terlihat lengang tak seperti hari-hari biasanya. Dari sekian banyak mahasiswa STT Nurul Jadid yang melakukan aktifitas di area koprasi menurun drastis. banyak mahasiswa memilih nongkrong di taman ketimbang berada di depan koprasi.

Hairik juga menambahkan, bahwa penutupan kopma tersebut kenapa musti di lakukan jauh-jauh hari “kita tutup koprasi jauh-jauh hari sebelum tahun baru, karena masih menghitung apa-apa yang kurang dan musti kita beli (belanja).” Lanjudnya

Kendati demikin, mahasiswa STT Nurul Jadid banyak jajan di luar kampus dan juga ada yang membawa bekal dari rumahnya. Sulaiman juga menerangkan. “insayak allah koprasi akan kita buka kembali hari sabtu (hari ini).” Katanya saat di minta penjelasan Al-Ghorizm Pos.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos