Agenda Besar HIMATRO selama tiga bulan kedepan



Setelah workshop yang di gelar pada tanggal 24 Nopember 2012, HIMATRO kini sedang memproyeksikan beberapa agenda besar untuk tiga bulan kedepan. Hal ini di tuturkan oleh ketua HIMATRO, Ridwan. “HIMATRO merencanakan tiga agenda yang insyaALLAH akan di mulai setelah liburan maulid” ujar dia ketika di wawancarai oleh Misterius Pos.


Agenda yang pertama merupakan acara tindak lanjut dari workshop yang telah di laksankan pada tanggal 24 Nopember kemarin. Tindak lanjut ini akan di kemas sebagai kuliah umum yang khususkan bagi mahasiswa teknik elektro dan akan di hadiri oleh Ir. Suryani Soleh yang merupakan penyaji pada workshop tersebut. “agenda yang pertama adalah tindak lanjut dari workshop yang kemarin” lanjut ketua HIMATRO yang sekarang sedang sibuk dengan PKL nya.

Kemudian pada bulan selanjutnya, yakni pada bulan pebruari, HIMATRO akan mengadakan workshop lagi dengan tema yang berbeda dengan workshop yang sebelumnya. Dan untuk workshop yang satu ini temanya masih di rahasiakan oleh pihak HIMATRO. “dan untuk bulan Pebruari HIMATRO akan mengadakan workshop yang itu berbeda dengan tema workshop yang kemarin” lanjut Ridwan dalam sesi wawancara yang cukup memakan waktu lama tersebut.

Dan untuk agenda yang ketiga adalah agenda yang akan merubah struktur kepengurusan HIMATRO, yaitu Reshuffle atau pemilihan kembali ketua HIMATRO untuk masa bakti 2013-2014. Agenda ini merupakan agenda tahunan untuk HIMATRO sendiri.

Dari banyaknya agenda yang di laksanakan oleh HIMATRO, agenda yang paling sering di laksanakan  adalah workshop, dan penyajinya selalu dari luar kampus (dari instansi lain). Sebut saja pada workshop yang pada saat itu di hadiri oleh bapak Agus Zainal Arifin yang marupakan dosen ITS, kemudian pada workshop kemarin di hadiri oleg Ir. Suryani Soleh yang merupakan pakar elektro dari PT. IPMOMI.

Ridwan mengunngkapkan alasannya terkait dengan seringnya HIMATRO mengadakan workshop dan selalu di hadiri oleh para pakar dari luar kampus, “kami mengundang beliau (para pakar dari luar) agar kami, terutama kampus kita ini mempunyai link ke instansi atau lembaga lain” jelas Ridwan kepada Misterius Pos.


0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos