JUNAIDI, Organisatoris Handal dari Kota Bondowoso



Sosok kali ini hadir dengan mahasiswa semester lima jurusan Teknik Informatika. Junaidi, salah satu orang berpengaruh dalam keorganisasian internal kampus.


Junaidi yang merupakan putra dari pasangan Mustar dan Hanifah lahir di kota kecil yang terletak di antara kabupate banyuwangi, situbondo, dan jember.  Bondowoso, disanalah dia lahir, di kota kecil yang akhirnya menjadi tempatnya memulai membuat cerita di dunia ini.

Mahasiswa yang satu ini masuk pondok pesantren Nurul Jadid pada tahun 2010 sembari melanjutkan studi S1-nya di STT Nurul Jadid. Kesehariannya dia aktif di berbgai organisasi, baik yang berbasis kemahasiswaan maupun yang berbasis kepesantrenan. Di organisasi kepesantrenan junaidi aktif di Kantor Pesantren Pusat yakni di bagian Biro Kepesantrenan, sedangkan untuk basis kemahasiswaan  dia aktif di PUSDIKOM sebagai ketua. 

Di dunia organisasi, junaidi memang bisa di katakana sudah cukup matang. Hal ini bisa di lihat dari trek recordnya ketika masih duduk di bangku sekolah menengah atas, ketika itu dia sudah aktif di Organisasi Intra Sekolah (OSIS), Pecinta Alam, Drum Band dan masih banyak lagi organsasi dalam skala kecil yang di arunginya. Sehingga tidak berlebihan kiranya jika ia di katakan sebagai organisatoris handal yang sudah tahu asam pahitnya organisasi.

Oleh: ahmad taufiq

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos