TETAP SEMANGAT DAN TERUS BERKARYA



“Kita tahu, hidup adalah sebuah pilihan, dan pilihan kami untuk tetap hidup adalah dengan cara menumbuh kembangkan Misterius Pos”.
Kata-kata di atas itulah yang selalu kita jadikan pedoman untuk terus berkarya, karena dengan karya kita diajarkan keabadian. Hingga pada saat ini, media harian yang anda baca telah mencapai edisi ke-23. Pada edisi kali ini, kru MP lebih menyoroti kegiatan yang telah dilakukan UKM PUSDIKOM kemarin (22/4) pagi. Itu semua kita lakukan bukan semata-mata mengharapkan pujian apalagi finansial, tapi MP tetap eksis hingga detik ini berkat dukungan anda dan semangat kru yang tidak dapat di perjual belikan. Kita mengharap kepada pembaca setia MP untuk tetap memberikan motivasi, kritik dan saran. Karena dengan begitu MP dapat mengetahui kelemahan-kelemahan yang harus dibenahi. Dan tidak lupa dengan kalian yang memiliki kemampuan dalam dunia jurnalistik, jangan berkata enggan untuk terus mengembangkan skilnya, pintu MP terbuka lebar bagi kalian yang ingin membuat sejarah, bukan hanya sebagai penikmat sejarah.
Dilain sisi, edisi yang ke-23 ini MP mendapatkan kejangalan-kejanggalan dalam penerbita, printer yang selama ini menjadi salah satu pendukung pencetakan MP telah diambil oleh pemiliknya. Namun semangat untuk tetap menerbitkan pada waktu yang tepat terus diupayakan, kru MP yang selama ini terjaring di beberapa elemen UKM meminta bantuan untuk mencetak MP edisi kali ini.  Dan upaya kru selama ini di amini oleh Tuhan, syukur alhamdulillah akhirnya media harian STT NJ dapat menyapa pembaca seperti yang anda rasakan saat ini. Selamat menikmati.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos