Persiapan Peres dan Capres BEM STT NJ.



Paiton, (09/04/13) Pasca pemilu presiden dan wakil presiden  Badan eksekutif Mahasiswa STT Nurul Jadid, kini tengah sibuk mempersiapkan rancangan  program kerja serta pembentukan jajaran menteri-menterinya sebelum pelantikan dilaksakan. Hal ini diketahui oleh salah satu kru Mesterius Pos saat kedua pasangan presiden dan wakil presiden sedang ngobrol  di halaman kampus STT Nurul jadid pada hari senin (08/04/13). Zainul asrori menjelaskan tentang kesibukannya belakangan ini, hal itu juga dirasakan Ubaidur rahman pada saat itu juga “kita selaku badan eksekutif harus mempersipakan segala sesuatunya termasuk program kerja dan pembentukan departemen” jelas wakil presiden itu. Selain itu juga, mereka menjelaskan tentang pembentukan menterinya beserta tugasnya.


Pada saat itu juga presiden dan wakil presiden member beberapa bocoran, menteri apa yang mereka bentuk beserta tugas utamanya, di antaranya Menteri Dalam Negeri,  Kementrian Dalam Negeri ini mengkhususkan untuk melakukan sinergitas Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan STT Nurul jadid, kajian terhadap isu-isu kampus, dan advokasi terkait kebijakan atau permasalahan kampus menteri, Menteri keuangan yang bertugas mengatur sirkulasi segala pembiayaan, serta kebutuhan yang di perlukan salama satu periode, Menteri Luar Negeri adalah departemen yang dibentuk untuk melaksanakan pola hubungan dan pola pengambilan kebijakan dalam ruanglingkup eksternal BEM  STT Nurul jadid. Selain itu, Menteri Luar Negeri juga mempunyai tugas merintis dan memperkuat serta mengkonsolidasikan jaringan BEM  dalam ruanglingkup eksternal. Selain itu juga masih ada beberapa menteri yang harus di bentuk guna tingkatkan kinerja BEM periode ini.     
     
Diantara beberapa menteri yang telahdi rencanakan, mereka juga member sedikit rancangan program kerja BEM kedepan salah satunya adalah pemberdayaan mahasiswa dalam dunia IT dan keagamaan serta Menggerakkan segala bentuk aktivitas setiap UKM, HMJ  yang ada di lingkungan kampus berdasarkan orientasi yang telah di tetapkan sebelumnya. Tingkat pencapaiannya dari beberapa program yang telah di rencanakan. “kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengoptimlakan peran dari setiap menteri atau departemen” tegas wakil presiden. (AR)

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos