Biro Pendidikan Gelar Pelatihan ESQ


PROBOLINGGO, MISTERIUS POS – Selasa (19/02) pagi pada jam 08.00 WIB di auditorium IAI Nurul Jadid ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di pondok pesantren Nurul Jadid hadir memenuhi auditorium yang barusaja di renovasi tersebut. Kehadiran para mahasiswa ini tak lain adalah untuk mengikuti pelatihan ESQ yang  telah dijadikan persyaratan wajib bagi mahasiswa baru untuk mengikuti Ujian Akhir  Semester (UAS).


Pelatihan ini di selenggarakan oleh Biro Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Jadid. Lembaga ini adalah lembaga yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Nurul Jadid yang mengurusi semua hal yang berkaitan dengan lembaga-lembaga pendidikan di Pondok Pesantren Nurul Jadid itu sendiri.

Pelatihan dengan tema  “meneguhkan kembali moralitas mahasiswa" ini merupakan langkah dari pihak  Biro Pendidikan untuk menumbuhkan kembali moralitas mahasiswa yang semakin tergesek oleh dunia luar pesantren.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos