Misterius Pos tak Misterius Lagi



Misterius pos yang sebelumnya di proyeksikan sebagai media misterius kini tak bisa lagi menjaga kemisteriusannya. Media yang berangkat dari inisiatif salah satu Kru Alghorizm ini mulai di ketahui oleh banyak pihak terkait dengan “siapa” yang mempublikasikannya.


Setelah terbitan pertamanya, banyak sekali tanggapan positif dari berbagai pihak, termasuk Ainun Najib selaku presiden  BEM Sekolah Tinggi Teknologi Nuru jadid. “saya sudah tahu yang membuat ini semua (misterius pos), saya mendukung sekali untuk penerbitan media yang satu ini. Dan saya rasa, tidak perlu lah pake istilah misterius-misteriusan jika media itu memang mempunyai dampak positif bagi kampus kita” tutur dia ketika menghampiri kami di kantor redaksi ALGHORIZM.

Untuk saat ini Kru Misterius pos tetap mengharap agar media ini benar-benar menjadi media yang selalu eksis dalam dunia kampus.”kami mengharap media ini tak hanya semangat di awalnya saja, kami ingin media ini akan terus eksis dan terus memberikan informasi  bagi mahasiswa STT Nurul Jadid. dan itu tidak akan terlaksana jika tidak ada dukungan dari semua pihak di kampus ini. Maka dari itu kami mohon kepada semua pihak terutama mahasiswa untuk juga ikut andil dalam penerbitan-penerbitan selanjutnya” cetus samsul arifin yang merupakan salah satu Kru Misterius Pos ketika di Tanya terkait masa depan Misterius Pos.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos