Menjelang UAS, Suasana Kampus Semakin “Panas”



Tanggal 7 januari 2013 Ujian akhir semester ganjil tahun akademik 2012-2013 akan di laksanakan. Ujian yang sudah menjadi rutinitas di setiap perguruan tinggi termasuk STT Nurul Jadid ini kembali menjadi trending topic di kalangan mahasiswa di kampus yang beraliran Teknologi ini.
Terkait dengan akan di laksanakannya ujian ini banyak sekali persyaratan yang harus di penuhi oleh mahasiswa, baik dari administrasi kelembagaan maupun dari  perkuliahan yang sejatinya belum terselesaikan hingga ujian semester di laksanakan.


Dalam keadministrasian, mahasiswa harus terlebih dahulu melunasi semua pembayaran yang telah di tentukan oleh pihak lembaga. Dan itu merupakan syarat mutlak agar mahasiswa bisa mengikuti ujian semester. Di hari yang ke 6 sebelum ujian ini di laksanakan, tak sedikit dari mahsiswa yang masih belum menyelesaikan administrasinya, sebut saja subaidi mahasiswa semester tujuh jurusan Teknik Informatika. “saya masih belum melunasi pembayaran saya, ini masih nyari uang biar nanti bisa ikut ujian” ujarnya ketika di wawancarai secara terselubung oleh Kru Misterius Pos.

Setelah selesai di bagian administrasi, suasana “panas” tak langsung padam begitu saja. Masih ada lagi kesibukan mahasiswa menjelang ujian akhir semester, termasuk yang paling “panas” adalah menumpukknya tugas dari dosen-dosen yang di jadikan syarat untuk bisa lulus mata kuliah yang di bimbing oleh mereka. “kemarin ketika saya ikut kelasnya pak saiful, pak saiful meberikan tugas uas untuk membuat makalah tentang MPK” cetus zainul arori ketika di Tanya terkait tugas kuliah yang di jadikan syarat oleh dosen pembimbingnya untuk mengikuti UAS.  Tak hanya zainul asrori saja yang mengalami nasib demikian, banyak mahasiswa lain yang juga di berikan tugas oleh dosen mereka menjelang UAS kali ini.

0 komentar:

BAGI YANG INGIN MENYUMBANGKAN TULISAN, BAIK BERUPA BERITA, OPINI, TUTORIAL, PUISI, CERPEN ATAUPUN YANG LAINNYA, BISA LANGSUNG DI KIRIMKAN KE E-MAIL | misteriuspos@gmail.com | ATAU BISA LANGSUNG BERGABUNG DENGAN KAMI DI GRUP FACEBOOK misterius pos